Baju couple untuk prewedding fotografi

Banyak cara menambah follower di instagram, termasuk memakai baju couple prewedding di foto session dengan baju kebaya nan anggun dan casual. Siapa tidak ingin tampil menawan di instagram dan di like banyak pengunjung. Apalagi bersama pasangan yang akan melangsungkan pernikahan dalam wakyu dekat. Dalam hal memilih baju couple memang susah susah gampang karena berhubungan dengan selera serta tema pernikahan yang disukai. Ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan untuk memilih model baju kebaya untuk prewedding, disamping baju kebaya dengan rumbai dibagian bawah akan memberikan kesan anggun dan berkelas, ada banyak pilihan warna serta corak yang dapat anda pilih untuk foto prewedding. Apa saran dan ide yang dapat anda pakai untuk memilih baju couple untuk prewedding?. Mari kita simak artikel berikut ini.

kebaya-pengantinMengapa harus tampil romantis bersama couple?

Pernikahan merupakan salah satu moment yang paling di tunggu-tunggu oleh setiap pasangan. Bagaimana tidak, pernikahan merupakan salah satu moment yang sangat penting dalam hidup dan sangat membahagiakan bagi calon membelai. Iya, tidak heran jika para calon pengantin pun mempersiapkan acara pernihakan dari jauh-jauh hari, mulai dari mencari konsep foto prewedding, konsep acara prosesi pernihakan, tamu undangan dan masih banyak lagi.

Foto prewedding kini menjadi salah satu hal yang penting dalam rangkaian acara pernihakan. Nah, buat anda yang ingin mencari konsep foto prewed, disini nanti akan kami sajikan kumpulan konsep foto prewedding unik dan romantis yang bisa anda jadikan sebagai referensi sebelum melakukan foto prewedding.

Mengapa memilih kebaya sebagai busana untuk prewedding?

Dari segi model, kebaya prewedding ini hampir sama dengan kebaya untuk pernikahan. Biasanya kebaya yang di pilih memiliki ekor yang panjang. Sehingga menambah indah dalam pemotretan.Untuk lelaki, kebaya yang di gunakan kebaya yang simple atau banyak juga yang memakai Jas hitam atau putih. Karena jas hitam itu natural jadi bisa di pasangkan dengan warna apa saja.

Artikel terkait :   Cara memegang kamera yang benar

Konsep foto prewedding bersama couple yang romantis dengan kebaya

Adegan di bawah air
Konsep foto prewedding unik di bawah air mungkin tak banyak yang mencobanya. Konsep foto prewedding ini bisa menjadi pertimbanganmu jika memilih foto prewedding unik. Foto prewedding di bawah air mungkin akan beresiko basah pada gaun pengantin atau konstum yang dikenakan. Tapi, dengan memilih fotografer yang tepat dan gaya foto yang tepat layaknya top model, maka anda bisa memiliki hasil foto yang super keren. Adegannya bisa Anda ikuti seperti yang ada di film-film drama romantis.

Adegan di pinggir Pantai
Banyak orang yang bilang bahwa pantai memang dapat disimbolkan sebagai tempat yang romantic. Tak heran, jika banyak calon pengantin yang menjadikan pantai sebagai view foto wedding outdoor yang romantic. Kira-kira bagaimana agar keromantisan pantai bisa diimbangi dengan keromantisan pengantin? Contoh foto pre wedding outdoor romantic di pantai adalah pasangan calon pengantin berdiri di pojokan jembatan dekat pantai dan bertatapan satu dengan yang lainnya atau sambil berpelukan atau mencium kening dan foto akan diambil ketika ombak memecah karang di pantai.

Tema Bohemian
Terinspirasi dari gaya kaum hippie. Yang menarik dari tema ini adalah anda dan pasangan dapat tampil casual dan stylish dalam waktu yang bersamaan. Tema ini juga identik dengan alam sehingga jika anda ingin ada nuansa asri dalam foto pre wedding, tema ini cocok untuk anda. Ambil lokasi di taman atau perkebunan. Bangun sebuah tenda minimalis yang dipenuhi oleh . Atau jika ingin suasana perkebunannya lebih terasa, letakkan saja sebuah kain untuk dijadikan sebagai alas duduk.

Anda bisa mengepang rambut anda dan menggunakan headband. Kenakan juga maxi dress dengan motif floral dan minta pasangan anda untuk memainkan gitarnya sambil mengenakan kaus dengan motif unik dan round sunglasses. Bergayalah seperti ketika anda berdua sedang bercanda santai.

Artikel terkait :   Contoh foto prewedding unik tahun ini

Foto di Danau atau Gunung
Foto di danau atau gunung yang indah menjadi salah satu ide yang menjadi tren jaman sekarang. Banyak pasangan yang tidak suka, karena medan yang ditempuh berat apabila harus naik ke gunung, dan untuk fotografer serta kru juga harus setuju melakukan hal itu, tentunya waktu yang dibutuhkan juga banyak, dan dana yang diperlukan juga tidak murah. Nah apakah kalian ingin memilih ide ini? Banyak pasangan yang rela merogeh kocek dalam demi membuat prewedding mereka unik lain dari yang lain, karena momen yang hanya sati kali seumur hidup.

Leave a Reply