Gambar lucu foto bayi dalam air

Pernah memotret bayi anda dalam air?. Cukup menggemaskan melihat gambar lucu foto bayi dalam air selain foto bayi perempuan yang lucu dengan baju renangnya. Memang pemandangan yang jarang dilihat akan sebuah moment bayi yang sedang berenang yang diabadikan dengan tepat sehingga menghasilkan foto bayi yang lucu. Selain karena jarang ada bayi berada dalam air dan dapat diabadikan secara alami. Sebenarnya jika kita bisa memahami teknik pengambilan gambar yang benar, maka kita dapat melakukannya dengan cara yang mudah, yaitu dengan mempergunakan kamera handphone. Bagaimana cara mendapatkan gambar lucu foto bayi dalam air?.

foto-lucu-bayiFoto adalah salah satu cara untuk mengabadikan aktivitas yang berlalu dengan menghasilkan gambar dari hasil memotret. Meskipun sering kali kita tidak percaya diri dengan hasil gambar anda akan tetapi penting untuk anda ingat bahwa setiap kegiatan yang dilakukan bayi anda dari semenjak lahir sampai memasuki tumbuh kembang bayi sangat menarik untuk diabadikan. Banyak perlombaan yang mengikutsertakan foto-foto bayi lucu yang sangat menarik untuk bayi anda ikuti apalagi beberapa tingkah lucu yang dapat anda abadikan di rumah, termasuk foto bayi dalam air yang sangat jarang didapatkan.

Bagaimana tips mengambil gambar yang tepat ?

Anda tidak akan merasa cukup dengan bayi Anda yang baru lahir, dia sangat menggemaskan. Untuk memperoleh foto seperti seorang professional untuk berita kelahiran bayi Anda, berikut beberapa tipsnya :

Melibatkan peranan anggota keluarga lainnya – Memotret bayi memang memiliki tantangan tersendiri apalagi bila bayi anda sudah mulai aktif, bagi anda yang memiliki bayi masih berusia dibawah satu bulan tidak akan sulit untuk mendapatkan foto yang terbaik ketimbang bayi yang sudah mulai merangkak. Anda dapat melibatkan peranan anggota keluarga dalam memperbaiki posisi bayi, mengambil alat peraga atau membuat bayi anda tersenyum. Anda juga dapat melibatkan mainan favoritnya untuk membuatnya lebih fokus dan menyukai kegiatan memotret.

Artikel terkait :   Gaya selfie anak muda banyak di like

foto-bayi-dalam-airHilangkan rasa ragu ketika memotret bayi anda – Memotret bayi memang sangat menyenangkan dan membuat anda terkejut dengan gerakan yang menarik dan juga ekspresi yang menggemaskan walaupun demikian anda membutuhkan kesabaran untuk mendapatkan gerakan dan ekspresi tersebut. Anda tidak perlu khawatir ketika mengambil gambar, hasil yang spontan seperti ekspresi ketika bayi anda bangun tidur atau menangis dapat menjadi fose yang menarik untuk anda abadikan.

Gunakan trik khusus ketika memotret menggunakan kamera handphone – Kini kamera handphone anda dapat menjadi salah satu alat yang sangat mudah untuk dijangkau ketika beberapa gerakan dan ekspresi bayi terjadi. Untuk menghasilkan foto dengan kualitas yang terbaik hindari menggunakan fitur ‘zoom ‘ atau pembesar kemudian atur cahaya yang didapatkan. Lebih baik menggunakan cahaya alami dengan pencahayaan cukup dan hindari pula melawan arah cahaya untuk menghindari noise atau terjadinya bintik bintik pada hasil gambar anda.

Pilih fose bayi yang natural – Pada umumnya bayi memang sangat lucu untuk diabadikan melalui kamera akan tetapi untuk menambah hasil yang maksimal ketika memotret bayi anda dapat mengabadikan momen terbaik dengan memilih angle yang menggemaskan. Pilihlah aktivitas bayi yang natural seperti ketika makan, bermain, mandi atau ketika bayi anda tertidur. Selain itu momen terbaik bayi anda dapat diciptakan dengan membuatnya tertawa atau berteriak ataupun menggoyangkan mainan favoritnya.Anda juga harus memperhatikan ekspresi bayi anda dengan benda dan warna disekitarnya jangan sampai ekspresi bayi anda tenggelam.

foto-bayi-nyelamTampil sederhana – Ingatlah bahwa ini memegang peranan penting dalam memotret sang bayi. Jangan pakai pakaian yang terlalu mencolok ke bayi anda, ataupun dengan latar belakang yang mencolok. Karena ini hanya akan menghasilkan foto yang tidak bagus. Dimana yang menjadi pusat perhatian adalah baju yang dikenakan sang bayi ataupun latar belakang dari bayi tersebut. Padahal disini anda bermaksud mengabadikan foto wajah pada bayi anda. Gunakan pakaian yang sederhana dan latar belakang yang tidak mencolok. Fokuskan pemotretan pada wajah bayi anda. Ini akan membantu anda menghasilkan foto yang baik.

Artikel terkait :   Foto lucu bayi dengan gaya selfie

Mengambil banyak foto dengan sudut pandang yang berbeda – Anda pasti sudah mengetahui bahwa mengambil foto bayi dengan sudut pandang tertentu belum tentu menghasilkan jepretan terbaik. Cara yang terbaik adalah anda mengambil foto yang banyak dalam satu sesi pemotretan dengan berbagai sudut pandang. Jika anda melakukan ini, maka anda memiliki banyak peluang untuk memperoleh hasil foto yang anda harapkan. Jangan terpaku pada satu sudut saja. Cobalah dengan banyak sudut dan temukan sudut terbaik.

Leave a Reply