Laptop Stars Wars produksi HP yang unik

Tips teknologi – bagi anda yang senang dengan koleksi merchandise dari Stars Wars, tentu tak akan melewatkan produk yang satu ini. Laptop Stars Wars produksi HP dengan kecanggihan unik yang diusung untuk anda yang menyukai merchandise bertema Stars Wars ini jadi salah satu tips teknologi yang tak kalah dengan penggemar film stars wars. Tidak hanya nebeng merk, tetapi pihak HP juga tidak sembarangan meluncurkan produk ini bersamaan dengan peluncuran film trilogi Stars Wars yang sedang dimainkan di berbagai gedung film bulan Desember ini.

Dilihat dari bentuk fisik laptop Stars Wars ini memang tidak begitu jauh berbeda dengan produk laptop biasa, hanya saja ada beberapa penempatan image / logo yang mengisaratkan beberapa simbol yang sering kita lihat di film-film stars wars. Beberapa desain tombolnya pun juga memiliki bentuk dan penampilan yang unik serta enak dilihat. Jangan salah kira, teknologi yang disematkan oleh pihak HP tidak sembarangan juga.

Beberapa pendapat datang dari pengamat teknologi yang memperdebatkan mengenai penyematan label Stars Wars pada salah satu produk laptop dari pihak HP ini, walau mereka sebenarnya sudah memiliki nama terkenal dan disegani. Oleh karena oleh berbagai pertimbangan, pihak HP juga sangat hati-hati dalam menempatkan logo Stars Wars dalam salah satu produk Laptop Stars Wars mereka ini.

Pihak HP menyatakan bahwa, laptop yang satu ini, walau pemahaman laptop di masyarakat hanya untuk mengerjakan pekerjaan rumah, pekerjaan yang HP telah melakukan pada desain yang sangat bagus. Kali ini, desain yang disajikan dalam laptop Stars Wars berbaur dengan gaya perak modern dengan ikon klasik dari seri dan hati-hati warna-coding, rasanya seperti laptop sangat menyeramkan memang – sampai ke cahaya merah dari keyboard dan logo Death Stars dengan gloss pada bagian touchpad. Desain laptop Stars Wars benar-benar dijual pada segi tampilan yang mengesankan serta membuat kolektor dan penyuka game Stars Wars merasa lebih familier.

Untuk segi teknologi yang disematkan oleh pihak HP untuk laptop Stars Wars ini, dipilih jenis prosesor ultra rendah bertenaga Skylake, dengan chip grafis built-in dan card vidio yang canggih dari Nvidia untuk mendukung segi grafis. Selain penempatan memory 6GB RAM yang sangat memadai bagi tingkat kebutuhan internat memory penyuka game, pihak HP juga memanjakan spacae ekstra luas berupa 1TB hard drive. Pada sisi samping laptop stars wars dilengkap dengan beberapa aksesoris berupa port USB 2.0 dan 3.0, port HDMI untuk akses ke video yang super jernih ke layar eksternal, slot SD card reader, port ke webcam HD, Wifi, serta bluetooth yang built ini. Canggih dan komplit kan.

Dari segi penampilan layar display, laptop stars wars ini memiliki layar selebar 15 inci. Namun, pihak HP memberikan kecaggihan dalam desain layar yang tidak dimiliki laptop merk lain, yaitu layar yang trigonometri, sehingga dapat menampilkan keseluruhan grafik seluas 15,6 inci. Bagaimana pihak HP mampu menerapkan ide yang cukup berhasil menjejalkan yang ekstra 06″ ke diagonal adalah ide gila yang sangat relefan. Kelebihan ini tidak membuat menambah berat tetapi masih cukup ringan dan kuat, mungkin karena pemilihan bahan pembuat dari plastik. Layar ini cukup tipis selayaknya sebuah layar ultrabook.

Kemudian kita lihat bagian dalam dari laptop stars wars ini, ada desain unik yang bagus dari gambar Stars Wars yang tersebar sepanjang mesin. Ada sedikit teks Aurabesh pada tulang belakang mesin mengatakan ‘Galactic Empire’, sebuah Stormtroopers bandel beberapa berkeliaran dukungan keyboard, dan Darth tua Vader bermunculan di layar belakang, melihat ke bawah pada Anda untuk menikmati film ketiga hanya karena-Nya kaki bisa dipotong.

Layar sempurna memadai, layar 1080P dengan finishing matte yang terlihat baik di sebagian besar cahaya. Kami menduga bahwa chip grafis terintegrasi telah dimasukkan hanya untuk menjalankan resolusi layar ini, sebagai standar HP Pavilion tidak memiliki chip yang setengah sebanyak piksel pada layar 1366×768 nya. Built-in speaker Bang & Olufsen melakukan dengan baik dengan kebanyakan soundscape.

laptop stars warsJadi sebuah produk yang unik tapi juga cukup rapi untuk sebuah laptop d engan desain bertema dari sebuah film yang sangat terkenal dan melegenda. Laptop Stars Wars layak anda miliki sebagai produk yang canggih tapi unik.

Leave a Reply