Mengapa wanita suka foto dari atas?

Kenapa banyak foto instagram yang keren?. Mengapa wanita suka foto dari atas?. Banyak sekali foto wanita narsis yang banyak di like dan follower meningkat dengan gaya khas dan membuat banyak yang menunggu hasil jepretan selanjutnya. Wanita memang memiliki jiwa sosial yang tinggi sehingga banyak sosialita dari kaum wanita menyukai hobi ini. Setiap momen dijadikan ruang publik sehingga semua orang dapat melihat aktifitas mereka dari setiap foto yang mereka upload. Bagi anda yang memilik hobi yang sama, pernahkah anda perhatikan, bagaimana anda sering foto selfie?. Apakah anda sering melakukan gaya foto dengan pengambilan gambar dengan posisi kamera lebih tinggi dari kepala?. Apakah karena sudut pengambilan itu yang lebih membuat percaya diri?. Apa saja gaya selfie yang disukai para wanita?. Mari kita simak artikel fotografi berikut ini.

wanita-foto-dari-atasMengapa bergaya itu penting bagi wanita saat foto selfie?

Tips gaya foto keren bagi wanita menjadi salah satu informasi yang sangat penting untuk diperhatikan terutama untuk wainta yang mana menyukai dunia sosialita melalui foto. Hunting foto selfie menjadi salah satu kegiatan yang banyak diminati oleh sebagian besar orang. tak hanya pemandangan yang dapat diabadikan, namun beberapa objek manusia juga banyak diminati.

Namun untuk bisa terlihat menarik di dalam gambar foto tentu saja tidak begitu mudah karena perlu untuk memperhatikan beberapa hal. Tak hanya bermodal kamera yang berkualitas bagus saja untuk menghasilkan gambar yang keren, tetapi juga angle yang diambil dan juga objek dari foto itu sendiri, jika objeknya wanita tentu saja harus bergaya agar tidak terlalu monoton dan membosankan. Sebagian besar orang yang menyukai fotografi mencari banyak gaya foto selfie yang bisa dilakukan untuk mendapatkan hasil gambar yang maksimal dan juga keren, yang tujuan akhirnya banyak yang mengagumi dan menjadi follower setia.

Lalu, bagaimana agar kelihatan natural dan menarik saat foto selfie?

Tentu menjadi seorang yang fotogenik memang menjadi salah satu kelebihan dan juga kebutuhan yang sangat penting, terlebih lagi untuk seorang model. Untuk bisa terlihat menarik dan juga keren dalam berfoto layaknya model professional, tentu saja membutuhkan beberapa cara yang perlu diperhatikan. Pada dasarnya untuk bisa berfoto dengan gaya yang keren cukup sedehana dengan beberapa hal berikut :

Memikirkan hal-hal yang menyenangkan
Di dalam menciptakan gambar foto yang menarik tentu saja harus disesuaikan dengan mood dan juga perasaan. Hasil gambar yang bagus adalah foto dengan gaya yang natural dan apa adanya, oleh karena itu jika Anda ingin foto terlihat keren tentu saja bangkitkan perasaan yang menjadi tema dari foto tersebut, misalnya saja di dalam foto harus menggambarkan perasaan senang, maka Anda perlu untuk membuat perasaan menjadi ceria terlebih dahulu agar terlihat lebih ceria dan senang tanpa dibuat – buat.

Artikel terkait :   Gaya foto masa kini yang jadi viral

Kemudian jika sedih, maka Anda bisa membangun perasaan dengan wajah yang sedih dan juga sendu. Untuk bisa mendapatkan perasaan tersebut, Anda bisa memikirkan hal – hal yang Anda anggap menyenangkan atau menyedihkan atau bisa juga yang membuat Anda geram. Kemudian jika posenya seksi, maka Anda bisa memikirkan beberapa hal yang mana bisa mebuat Anda merasa seksi.

Bercermin dan juga melatih ekspresi dari pose Anda
Banyak sekali selebriti yang mencoba dan berksperimen di depan cermin untuk bisa mendapatkan pose serta senyum yang terbaik. Oleh karena itu Anda bisa mencobanya dan Anda akan mendapatkan pose dan hasil foto yang menarik dan pas.

Atur gaya Anda sesimpel mungkin
Untuk bisa terlihat menarik di foto sendiri tidak perlu berlebihan dalam bergaya, Anda bisa mengatur pose Anda senyaman mungkin dan senatural mungkin. Yang terpenting adalah usahakan untuk tetap rileks dalam bergaya. Jangan pernah untuk memaksakan senyum yang Anda sendiri tidak nyaman, maksudnya adalah jika misal Anda memiliki gigi yang kurang rata, maka tidak usah dipaksakan untuk tersenyum dengan gigi terlihat, Anda bisa tersenyum manis dengan bibir yang tertutup. Dan untuk Anda yang mana memiliki dagu berlipat, maka usahakan untuk tidak mengambil angle dari bawah karena hanya ingin terlihat lebih seksi.

Perhatikan pakaian yang digunakan
Di depan kamera agar bisa terlihat professional dan menarik tentu saja membutuhkan penampilan yang tepat dan menyesuaikannya dengan bentuk tubuh serta warna kulit. Untuk Anda yang memiliki tubuh agak besar maka bisa menggunakan baju dengan motif garis – garis horizontal agar nantinya terlihat lebih langsing, kemudian juga motifnya perlu diperhatikan.

Coba beberapa gaya
Contohnya adalah tolak pinggang. Sebagian besar wanita akan terlihat lebih anggun saat bergaya tolak pinggang, hal tersebut karena nantinya akan terlihat menarik, memberikan kesan feminine dan juga akan membantu pinggang terlihat lebih langsing. Gaya tolak pinggang ini banyak digunakan oleh sebagian besar wanita dan juga model professional, bahkan selebriti terkenal.

Perhatikan make up yang digunakan
Selain pakaian dan juga gaya dalam berpose, make up sendiri juga dirasa cukup penting untuk membuat wajah terlihat lebih menarik dan fresh. Salah satu jenis make up yang cukup penting adalah foundation matte, make up tersebut akan membantu Anda untuk terlihat lebih shinny dan hasil dari gambar akan lebih bagus maksimal.

Artikel terkait :   Gaya foto selfie di atas gedung

Gaya Foto Keren Bak Model
Untuk bisa bergaya keren di depan kamera seperti model professional sendiri memang bisa dibilang cukup sederhana. Selain dengan gaya tolak pinggang, Anda juga bisa menggunakan beberapa gaya yang lainnya. Apa saja gaya tersebut? Dan berikut ini adalah beberapa gaya keren yang bisa digunakan untuk berfoto.

Pertama adalah dengan kaki yang silangkan dengan pandangan menunduk ke belakang dan tangan biasa saja, pose seperti ini akan membuat tampilan dari foto terlihat lebih keren dan juga menarik. Kemudian Anda juga bisa bergaya feminine atau tomboy sesuai dengan keinginan Anda. Selain itu bisa juga dengan bergaya seperti model professional seperti bergaya dengan tatapan yang tajam, kemudian juga tangan diletakan di kepala dan masih banyak lagi yang lainnya.

Berfoto keren sendiri bisa dengan beberapa konsep sepeti cantik, unik dan yang lainnya, tergantung dari tema yang diambil. Selain itu masih banyak lagi gaya berfoto keren yang bisa Anda coba, pada dasarnya untuk bisa terlihat keren di depan kamera dan di dalam gambar cukup sederhana, Anda hanya perlu untuk meningkatkan mood dan juga menyesuaikannya dengan perasaan agar nantinya gambar yang dihasilkan akan sesuai dengan keinginan serta lebih maksimal.

Mengapa wanita suka gaya foto dari atas?

Dilansir dari Dailymail.co.uk, seorang gadis dari Korea Selatan mengunggah sebuah video yang hanya berlangsung 14 detik. Dalam video tersebut, sang gadis tampak sangat gemuk dengan pengambilan gambar dari arah bawah. Wajahnya tampak besar, leher berlipat, wajah tampak mengerikan. Dia mengatakan dalam bahasa Korea “Pentingnya mempertimbangkan sudut (pengambilan gambar)”.

Kemudian kamera yang dia pegang bergerak ke arah atas. Anda akan ‘menganga’ karena gadis yang tampak gemuk dan berwajah aneh itu menjadi cantik, berwajah ramping dan menjadi sangat berbeda. Inilah yang dia maksud pentingnya pengambilan sudut gambar. Wajah bisa tampak cantik atau aneh dari sudut yang berbeda.

Tidak salah mengapa teknik mengambil foto diri sendiri dari arah atas sangat populer, terutama di kalangan wanita. Tampilan wajah dan tubuh jadi lebih ramping, mata lebih lebar seperti boneka dan sinar yang cerah akan membuat kulit tampak mulus. Hasil foto ini biasanya dipajang di Facebook, Instagram dan foto profile berbagai media sosial.

Jadi jangan tertipu dengan foto yang tampak cantik, perhatikan apakah sudut pengambilan gambarnya ‘normal’ atau diambil dari arah atas.

Leave a Reply