Obat pelangsing herbal dari segelas jus kecambah

Jika ingin memiliki perut langsing, jangan sembarangan konsumsi obat pelangsing. Temukan khasiat obat pelangsing herbal dari segelas jus kecambah yang sehat dan alami dengan kandungan nutrisi lengkap untuk perut langsing. Walau wujudnya mungil serta tidak begitu menarik secara fisik, dalam setiap biji kecambah memiliki kandungan rahasia yang sangat baik untuk mengeluarkan lemak jenuh dan membuangnya dari tubuh anda. Selain itu, jus kecambah dapat membantu anda terhindar dari serangan kanker dan serangan jantung. Simak lebih lanjut mengenai manfaat jus kecambah untuk hidup sehat alami.

obat-pelangsing-herbalMengapa jus kecambah ?

Dalam bentuk apapun anda menyajikan kecambah, dan masih banyak menu pilihan masakan yang dapat anda buat untuk keluarga dengan memakai kecambah sebagai salah satu isi masakan, sajian dalam bentuk jus memberikan kesegaran alami serta campuran air yang tepat akan membuat lebih menarik. Tambahkan sesendok madu untuk memberikan rasa manis serta perasan jeruk nipis sebagai penambah rasa kesegaran dalam jus kecambah.

Memang untuk cara mengkonsumsi kecambah pun menjadi bahan penelitian yang memicu argumen dari para pakar. Ada pakar yang berpendapat mengkonsumsi kecambah mentah untuk mendapatkan nutrisi secara utuh. Namun, ada juga pakar yang berpendapat untuk mengkonsumsi kecambah setengah matang saja karena jika dimakan mentah dikhawatirkan mengandung bakteri serta tidak merusak kandungan manfaat vitamin C di dalamnya jika diolah setengah matang.

Dengan menyajikan dan mengkonsumsi dalam keadaan masih mentah, agar kandungan yang ada dalam setiap biji kecambah tidak hilang karena proses memasak. Bisa dalam sajian jus kecambah atau memasak sayuran urap yang menyegarkan. Banyak dari kita akan lebih menyukai sajian urap kecambah yang dicampur dengan sayuran lainnya. Akan tetapi, dalam sajian jus kecambah tentunya kapasitas kecambah yang kita konsumsi akan lebih banyak selain mengurangi rasa haus.

Artikel terkait :   Diet rendah garam untuk kesehatan jantung

Kandungan apa saja dalam kecambah ?

Banyak orang yang meyakini bahwa energi, enzim dan vitamin dalam kecambah dapat mencapai 800 % dibandingkan biji kacang aslinya yang siap panen. Bahkan, di dalam kecambah mengandung manfaat protein pra-cerna yang mudah diserap pencernaan sehingga memberi energi dan manfaat lebih besar pada tubuh manusia. Untuk mendapatkan manfaat yang besar dari kecambah ini, banyak bangsa di dunia memanfaatkannya dalam menu sehari-sehari dengan cara pengolahan tertentu, seperti dijadikan lalap, dikukus, dioseng, dijadikan sayuran berkuah, dijadikan pelengkap makanan utama.

Selain itu dalam setiap biji kecambah, sebagaimana banyak peneliti menyatakan bahwa kecambah kaya akan kandungan serat. Mengkonsumsi kecambah dalam menu harian secara rutin akan sangat bermanfaat dalam melancarkan pencernaan sehingga BAB terbuang secara teratur. Pembuangan BAB secara teratur berarti pembuangan racun racun dan kotoran dalam tubuh. Kotoran dan racun yang tak terbuang dalam sistem pencernaan akan menyebabkan penyakit kanker kolon (usus).

Memang bisa sebagai obat pelangsing herbal?

Percaya atau tidak, kecambah dapat dijadikan menu andalan dalam program diet penurunan berat badan. Kandungan kalori yang rendah, kandungan lemak yang rendah serta kandungan protein dan vitamin yang tinggi menjadi alasan yang kuat mengapa diet dengan memanfaatkan kecambah sangat dianjurkan. Alhasil, bobot tubuh turun, masa otot bertambah karena tinggi akan protein serta kulit menjadi lebih bercahaya karena tinggi akan vitamin yang baik tubuh dan kulit.

Dari segala bentuk sajian yang kita konsumsi, kecambah adalah bahan makanan yang sangat rendah kalori namun mengandung banyak nutrisi, termasuk protein, vitamin C dan kalsium. Tauge juga merupakan sumber protein dan kalsium yang sangat baik. Sehingga sangat baik untuk mendukung program diet anda untuk memperoleh perut yang langsing. Dari segi inilah maka kecambah layak disebut sebagai obat pelangsing herbal yang baik untuk kesehatan anda.

Artikel terkait :   6 sumber makanan untuk menahan lapar

@Tips bermanfaat – 2016

Leave a Reply