Polaroid Cube siap menggeser GoPro

Bagi anda yang menyukai petualangan dengan action camera, tentu mengenal camera GoPro. Sebentar lagi, teknologi baru seperti Polaroid Cube siap menggeser GoPro dengan kecanggihan yang dimilikinya. Polaroid Cube secara bentuk fisik sangat mungil berbentuk kubus sebagai perangkat gadget untuk merekam moment sebagai action camera yang ringan serta praktis. Sekilas sangat mungil, tetapi memiliki kualitas dan kecanggihan teknologi yang bakalan menggeser action camera sekelas GoPro. Jangan heran, fitur standart yang dimiliki oleh GoPro juga dimiliki oleh Polaroid Cube, yaitu kualitas gambar video yang dihasilkan sampai resolusi 1080 dengan motion yang dapat mengimbangi pergerakan kamera sehinga menghasilkan kualitas gambar yang super halus. Apa saja kemampuan Polaroid Cube yang siap menggeser Gopro?. Simak penjelasan dalam artikel kali ini.

Apa sih action camera itu ?

Bentuknya yang kecil menjadikan Action Camera Sebagai salah satu solusi mereka yang suka selfie sekaligus jalan-jalan alias travelling. Action Camera sangat cocok menjadi teman pendamping untuk mendokumentasikan momen perjalanan kamu sendiri. Action Camera yang biasanya digunakan untuk foto dalam air alias underwater ini banyak digunakan para pecinta air atau laut yang suka menyelam, diving, atau snorkling. Berbagai macam merk dan harga yang bisa kita dapatkan dipasaran.

Action camera sekarang merupakan untuk menghasilkan suatu gambar serta video dengan resolusi tinggi di beberapa tempat tanpa wajib takut kamera tersebut rusak. Action camera mempunyai perlindungan di tahap casing. Casing tersebut benar-benar kuat jadi tak bakal mudah hancur saat jatuh. Tidak hanya itu, casing action camera juga kedap air, jadi bakal masih aman saat dibawa berenang. Untuk beberapa casing action camera juga dibekali dengan dudukan khusus, untuk memudahkan saat ditaruh di beberapa tempat semacam helm, papan selancar, sepeda motor, mobil serta lainnya.

Artikel terkait :   Mengapa speaker hp sering mati?

Selain itu, fungsi action camera saat ini adalah untuk menghasilkan sebuah foto dan video dengan resolusi tinggi di berbagai tempat tanpa harus takut kamera tersebut rusak. Action camera memiliki perlindungan di bagian casing. Casing tersebut sangatlah kuat sehingga tidak akan mudah hancur saat jatuh. Selain itu, casing action camera juga kedap air, jadi akan tetap aman saat dibawa berenang. Untuk beberapa casing action camera juga dilengkapi dengan dudukan khusus, untuk mempermudah saat ditaruh di berbagai tempat seperti helm, papan selancar, sepeda motor, mobil dan lainnya.

Mengapa memilih Polaroid Cube dibanding GoPro?

Satu alasan yang sangat fantastis adalah masalah harga yang sering menjadi ukuran pertama kita memilih barang yang canggih. Harganya sangat murah, masih dibawah 1,5 juta rupiah dengan beberapa fitur sangat menjanjikan bagi kita yang sangat menyukai kegiatan di luar ruangan maupun di dalam air. Apa saja fitur canggih dan kelebihan yang ditawarkan oleh Polaroid Cube sehingga siap menggeser GoPro dalam kelas Action Camera?. Berikut beberapa fitur yang diberikan :

Ukuran yang mungil dan ringan – Polaroid Cube memiliki ukuran sebesar 35 mili atau 3,5 cm. Kamera mungil ini tersedia dalam 3 warna yang akan membuat perjalanan anda akan semakin berwarna, 3 warna tersebut adalah warna hitam, biru dan merah. Polaroid Cube sudah di lengkapi dengan fitur weatherproof/splashproof dengan LED indikator, microphone, serta built in baterai berkapasitas tinggi.

Tahan dikedalaman air dan benturan – Kamera berbentuk kubus ini memiliki ukuran mini, hanya 35 mm, dengan varian warna cerah seperti biru, hitam dan merah serta ornamen garis pelangi seperti warna logo Polaroid. Kamera ini juga mampu bertahan di air sedalam 2 meter (10 meter jika menggunakan case anti-air) dan anti-benturan karena permukaannya terbuat dari bahan karet.

Artikel terkait :   Wifi terbaik untuk di rumah

Sudut kamera lebar – Polaroid Cube di bekali dengan sensor kamera 6 MP dengan lensa wide angle 124 derajat untuk aktivitas dynamic action shot. Selain untuk mengambil gambar, kamera mungil ini juga bisa di pakai untuk merekam video HD ataupun full HD pada kecepatan 30 fps dengan kualitas 1080p dan bisa bertahan selama 90 menit untuk merekam video anda.

Kapasitas memori besar – Tidak hanya itu, kamera canggih ini juga memungkinkan pengguna untuk mengambil foto ketika merekam video. Gambar maupun video bisa disimpan menggunakan kartu memori microSD dengan kapasitas maksimal 32 GB.

Dapat ditempatkan dengan tripod – Polaroid Cube memiliki magnet di sisinya yang membuat kamera mungil ini bisa di gunakan dengan menggunakan tripod. Terdapat juga beberapa aksesoris pendukung lainnya seperti Waterproof, Case Waterproof Case + Suction Mount, Helmet Mount, Strap Mount, Tripod Mount, Bumper Case, Bicycle Mount, Monkey Stand.

polaroid-cube-actionUntungnya, Polaroid telah menyiapkan beragam aksesori dudukan untuk Polaroid Cube agar bisa terpasang ke perangkat lain. Aksesori tersebut antara lain adalah Bike mount untuk dipasang di setang sepeda, Tripod Mount untuk dipasang ke tripod, dan case waterproof yang bisa digunakan untuk mengajak kamera ini menyelam hingga kedalaman 10 meter. Selain itu, juga ada Strap mount yang dilengkapi tali, Helmet Mount untuk dipasang ke helm, Monkey Stand yang unik untuk mebuatnya dapat berdiri, serta pendant yang membuatnya menjadi kalung untuk dikenakan di leher.

Leave a Reply