TV parabola terbaik usir galau

Jaman gini masih nonton tv analog?. Internet memakai speedy, tidak sekalian ambil paket indihome?. TV parabola terbaik yang bisa usir galau dan penat kerja seharian dengan menikmati siaran yang super halus FULL HD serta kualitas suara yang jernih, tentu sudah banyak TV berlangganan yang bisa anda pilih. Percuma anda telah memiliki TV Full HD dengan layar lebar tetapi hanya itu itu saja siaran televisi yang anda nikmati bersama keluarga. Dewasa ini banyak sekali bermunculan iklan yang menawarkan berbagai jenis TV berlangganan yang memberikan anda keleluasaan untuk memiliki kesempatan menikmati acara yang sangat menarik, mulai dari film, olah raga, berita, dan masih banyak lagi yang memiliki kualitas gambar sangat tajam sehingga memanjakan mata anda. Nah, untuk memilih tv parabola terbaik yang cocok bagi anda dan sekeluarga, sebaiknya anda simak terlebih dahulu mengenai beberapa hal yang berhubungan dengan TV berlangganan di Indonesia.

Apa keuntungan TV berlangganan ?

Tidak sedikit orang membayar biaya bulanan hanya untuk menyaksikan acara faforit mereka, baik itu olah raga sepak bola, Bulutangkis, Moto GP, atau acara hiburan seperti BOX office dan film yang biasa ditanyangkan di bioskop. Untuk itulah pada kesempatan kali ini masputz.com akan share beberapa daftar provider tv berlangganan terbaik dan mungkin saja termurah di Indonesia.

Setiap penyedia jasa TV berbayar pasti memiliki tayangan unggulan sebagai ikon yang diharapkan bisa mendapatkan pelanggan lebih banyak. Hal inilah kadang kita merasa bingung dengan banyaknya pilihan TV berlangganan yang pada umumnya menawarkan harga murah, kualitas gambar bagus, sinyal melimpah, dan fitur yang canggih. Namun perlu kita ketahui bahwa setiap provider TV berlangganan pasti ada kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Misalnya provider A menawarkan keunggulan full channel sport, namun kelemahannnya dicuaca. atau provider B yang tidak ada halangan terhadap cuaca, namun channel yang ditawarkan kurang menarik perhatian pelanggan.

Di Indonesia sendiri berlangganan TV sekarang menjadi trends bagi para pecinta olah raga, terutama sepak bola. Untuk menyaksikannya tentu tidak bisa dengan menggunakan receiver biasa. Oleh karena itu, perlu adanya receiver digital parabola khusus yang bisa membuka siaran sepak bola tersebut. Seperti pada ajang piala dunia kemarin. Hanya pengguna K-Vision dan Viva+ saja yang bisa menyaksikan acara sepakbola terbesar didunia tersebut. Itulah kenapa setiap provider bertomba-lomba unluk mendapatkan hak siar liga-liga top eropa, seperti liga Inggris, Perancis, Spanyol, Champion, Piala dunia dan sebagainya.

Artikel terkait :   Cara menghapus memori internal android

Apa saja jenis TV berlangganan di Indonesia?

TV berlangganan kini bukan menjadi monopoli sebagian orang berduit. Kini dengan munculnya tv berlangganan baru seperti Big TV, Orange TV, Topas TV, K-Vision menjadi alternaatif pilihan selain Indovision yang memang dikenal sebagai pelopor tv berlangganan di Indonesisa. Dengan paket channel dan sistem pembayaran yang fleksibel, menjadikan persaingan operatot tv berbayar makin kompetitif.
Banyak alasan orang memilih tv berlanggan, salah satu tentunya mereka sudah bosan dengan tayangan tv lokal maupun siaran tv nasional yang cenderung monoton bahkan kurang mendidik. Tayangan sinetron, berita kegaduhan politik, infotaiment yang mengumbar aib selebriti, serta acara lainya yang membuat kita sebagai pemirsa merasa bosan. Ditambah lagi acara sepakbola terutama liga Inggris yang selalu diacak dan beberapa pertandingan tidak disiarkan langsung oleh tv nasional membuat para pecinta sepakbola dipaksa berlangganan tv berbayar.

Berikut daftar operator tv berlangganan terbaik di Indonesia 2016

INDOVISION, TOP TV, OKEVISION (MNC SKYVISION)
MNC Skyvision sebagai pelopor tv berlangganan di Indonesia kini telah mengeluarkan tiga brand yakni Indovision, Top TV, dan Okevision. Masing-masing brand mempunyai sekmen pasar tersendiri. Tari tarif berlangganan mulau Rp. 99.900,- pelanggan tidak perlu membeli peralatan seperti tv voucher lainya. Semua peralatan dipinjamkan oleh MNC Skyvision. Biasanya untuk berlangganan Indovision, Top TV, maupun Okevision, pelanggan cukup membayar biaya instalasi dan iuran bulan pertama saja sesuai paket yang dipilih. Dengan menggunakan satelit S Band Indovision masih percaya diri karena satelit ini tahan akan gangguan cuaca.Untuk masalah channel Indovision memiliki lebih dari 100 channel dengan format mpeg2 maupun HD.

BIG TV
Big TV sempat membuat heboh para pesaingnya sejak launching dua tahun lalu. Sebagai TV berlangganan dengan channel HD terbanyak di Indonesia yaitu 184 dan 30 Channel HD dan harga murah tentu bisa menjadi ancaman untuk yang lainya. Tak hayal, dalam sekejab banyak pelanggan yang migrasi ke BIG TV karena paket yang ditawarkanmampu nenarik banyak pelanggan karena biaya paket yang cukup murah yaitu sekitar Rp. 110.000, perbulan.

Artikel terkait :   Cara menghemat kuota data android

TRANSVISION
Merupakan Tv berlangganan paling termurah karena ada paket channel dengan harga 25.000 perbulan katanya. Entah benar atau tidak saya sendiri belum mencobanya. Kalau dulu namanya adalah Telkom vision. Namun setelah sahamnya dilepas ke pihak Trans corp sekarang namanya berubah menjadi Transvision. Untuk jalur yang digunakan adalah C Band pada satelit telkom, Jadi dengan parabola biasa saja sudah bisa. Channel sport unggulannya adalah Liga Inggris yang disiarkan di Bein sport

ORANGE TV
Merupakan TV berbayar milik PT Mega media Indonesia, banyak channel yang bisa kita saksikan disini, terutama olahraga sepak bola, bisa dibilang rajanya sepak bola saat kemarin, Karena hampir semua liga top eropa disiarkan di pay TV ini. Untuk jalur yang digunakan adalah jenis Ku band dan dish offset. Biaya paket termurahnya adalah 50.000 untuk channel junior. Orange TV juga digadang-gadang sebagai pay TV termurah dan terlengkap dalam menyiarkan liga top eropa, benar tidaknya silahkan coba sendiri.

K-VISION
Merupakan TV voucher terbaru dari Kompas Gramedia. K-Vision juga sempat membuat heboh ketika piala dunia 2014 lalu. Dengan hak siar piala dunia yang dimilikinya, K-Vision langsung mampu menarik pelanggan baik di jawa maupun luar jawa. Selain piala dunia 2014 lalu, konon K-Vision juga mempunya lisensi pemegang hak siar piala dunia 2018 mendatang. Dan saat ini, K-Vision juga memiliki lisensi hak siar Liga Inggris untuk musim 2015 – 2016.

TOPAS TV
TV berlanggana milik Mayapada Grup ini pelan namun pasti mampu menunjukan layanan terbaik kepada pelanggan. Akhir tahun lalu, Topas TV memberikan promo boombastis dengan hanya membayar Rp. 270.000,- pelanggan mendapatkan paket premium selama 2 tahun. Ini berlaku untuk tv berlangganan maupun tv voucher.

Semoga informasi diatas mampu memberikan sedikit gambaran mengenai tv berlangganan & tv voucher di Indonesia yang sesuai dengan kebutuhan Anda sekeluarga. Anda yang akan menentukan, sesuai kebiasaan keluarga Anda siaran apa yang lebih dominan sering di tonton.

Leave a Reply